pengaduankanimtasikmalaya@gmail.com
Layanan - SMS - Gateway : 085318176696

Berita Terkini

SMS Masuk

  • Oke terimakasih infonya bapak/ibu.

    +628960394xxxx
  • Pak...saya mau bikin paspor...paspor saya sudah mati tahun 2010..tpi ktp.kk.sama akte sudah disamakan sesuai paspor pak...

    +628572424xxxx
  • Apa saja Persyaratan memperpamjang pasfort

    +628212691xxxx
  • iya terimakasih pak/ibu atas jawabannya. Pertanyaan terakhir saya itu maksudnya untuk 24 halaman biaya perpanjangannya berapa ya? Terimakasih

    +628960394xxxx
  • Punten mau tanya lagi. biaya 360ribu itu apakah sama utk 48 atau 24 halaman? atau berbeda biayanya? Terimakasih

    +628960394xxxx
  • Selamat siang. Saya Tantan, warga tasikmalaya. Maaf mau tanya, Utk perpanjangan paspor biayanya berapa ya? Apakah berbeda antara 24 dan 48 halaman? terimakasih

    +628960394xxxx
  • insyaAllah rncana bsok pg sy k imigrasi... pndaftaran, wwancara, foto skaligus pmbayaran... bs slesai hr jm'at ato hr sabtunya ya...

    +628592777xxxx
  • assalamualaikum... Afwan teh wulan... biasanya dr proses wwncara dan ft sampai passport jd brapa lama ya...

    +628592777xxxx
  • Selamat pagi.mau tanya kantor imigran di ciawi apa tasik malaya?

    +628596238xxxx
  • Mohon informasi untuk pelayanan pembuatan pasport apakah hari sabtu buka ?

    +628122996xxxx
  • assalamualaikum... biaya pmbuatan passport skarang brapa ya... klo pngajuannya scara on line biasanya dr pengajuan smpai panggilan u wwancara brapa lama

    +628592777xxxx
  • ya... hturnuhun... Ibu heni

    +628592777xxxx
  • Maaf mau nanya, kalau hari Senin, kantor imigrasi buka gak?

    +628966246xxxx
  • Dokumennya dlm bntuk foto kopi ?

    +628980290xxxx
  • Jd langsung aja dtang k kntr imigrasi ?

    +628980290xxxx
  • Utk sekolah bahasa + part time

    +628980290xxxx
  • Mau bikin paspor buat kuliah d jpang gmn yah ?

    +628980290xxxx
  • Kalu ngasih formulir sama sesi foto nya hari jumat. Paling bisa beres paspor nya hari apa?

    +628966246xxxx
  • Maaf mau nanya, kalau buat paspor biasa harga nya berapa?

    +628966246xxxx
  • Itu semua apa harus asli pak/bu? Dan diperkirakan biyaya nya berdpa?

    +628596238xxxx
  • Terimakasih :)

    +628596238xxxx
  • memastikan persyarn nya apa aja.supaya lebih pasti.termaksh

    +628596238xxxx
  • Selamat sore bpak/ibu. In dengan nur dari pangandran.mau tanya tentang persyaran membuat passport.saya sudh pernh br0wsing d intern.dan udah tau.ini mau

    +628596238xxxx
  • Maaf pak mau tanya utk pembuatan paspor apakah cukup ktp dan kk?

    +628772507xxxx
  • rosyid sudah ada? Surat rekomendasinya di kirim via email ke : pengaduankanimtasikmalaya@gmail.com Terima kasih atas informasinya..

    +628128576xxxx
  • Assalamu'alaikum.. Selamat pagi... Mau tanya ni pa/bu rekomendasi dari al azhar untuk pengambilan paspor an. Atikah abdurosid ali dan ulfah hasanah abdul

    +628128576xxxx
  • Baik,terimakasih informasinya. Bisa minta alamat kantornya pa / bu ?

    +628131362xxxx
  • Selamat sore .Maaf, mau tanya klo untuk perpanjang paspor bisa memakan waktu brp lama dan apa saja persyaratan yg diperlukan.trimakasih

    +628131362xxxx
  • kartu keluarganya fhotokopi aja gimana? soalnya ketinggalan di bandung yang aslinya pak. hari ini kalo jam 3 kesana bsa ga pak?

    +628562167xxxx
  • utk memperpanjang paspor, syaratnya apa saja ya?

    +628562167xxxx
  • Ok terimakasih infonya.

    +628572370xxxx
  • Bisa kurang dari seminggu ga bikin pasposnya?

    +628572370xxxx
  • Selamat malam bapak/ibu, saya mau daftar bikin paspos via online tp belum bisa untuk daerah tasik, gimana ya caranya agar saya bikin paspornya cepat?

    +628572370xxxx
  • Ya makasiih...

    +628232014xxxx
  • Maaf mau tanya klo hari sabtu kantor imigrasi buka??

    +628232014xxxx
  • Ya.terima kasih.

    +628132388xxxx
  • Saya mau buat paspor melalui internet bgmna caranya? Terima kasih

    +628132388xxxx
  • Apakah saat datang ke kantor bisa diperbaiki?

    +628771802xxxx
  • Dengan hormat kanim Tasikmalaya, saya sudah mendaftar online, namun saya salah mengisi bagian jenis paspor 48h seharusnya EPassport 48h

    +628771802xxxx

SMS Keluar