pengaduankanimtasikmalaya@gmail.com
Layanan - SMS - Gateway : 085318176696

Berita Terkini

SMS Masuk

  • Apakah sudah bisa melayani pendaftaran secara on line? ""TERIMA KASIH""'

    +628532304xxxx
  • Untuk posisi kanim tasik itu yang di ciawi bukan ..?

    +628132113xxxx
  • Selamat siang,persyaratan membuat pasport 48 hal.untuk magang ke jepang,apa saja?dan bgaimana prosesnya.trma kasih.

    +628532304xxxx
  • Selain byar kekantor langsung, apa transfer debit atau ada pilhan lainnya?

    +628211837xxxx
  • bisa di wakilkan tidak? Terimakasih

    +628132113xxxx
  • Selamat pagi kantor imigrasi.. Untuk kanim Tasikmalaya melayani pembuatan one day service ga..? Yg 1 hari langsung jadi..? Terus kalau pembuatan passport

    +628132113xxxx
  • KK skrg jg sdh beda dri yg dipassport. Expired july 2014,,bs diprpanjang skrg? Tlg djwb.

    +628211837xxxx
  • Saya tpn ke nmor kantor ga ada sekalipun diangkat. Saya cm mau tanya syarat perpanjangan passport apa aja? Bgaimana prosesnya dan brapa biayanya. Ktp dan

    +628211837xxxx
  • Hallo,,,,

    +628233196xxxx
  • ??

    +628233196xxxx
  • mkasih

    +628232129xxxx
  • ass, hari ini bikin paspor,kpan bisa d ambil? wass

    +628232129xxxx
  • Trima ksih neng sbentar ibu dtang dlm perjalanan

    +628535215xxxx
  • Slmat pagi neng . Saya mau tanya gimana surat pembatalan dri usman sudah siap?

    +628535215xxxx
  • As. Pa punteun upm enjing ay di ktr bppt tbh sbrh? Bd konsul ngadameul siup, tdp, htr nhn, abi sareung budiman. bd neupangan. Htr nhn wslm.

    +628212103xxxx
  • Ass, bpa abdi bd tumaros ,pami pengambilan paspor ,dinten ayena ,nyandakna dinten senen ,tiasa atanapi kumaha ? Abdi mahmud tipangandaran

    +628532384xxxx
  • Ass, bpa abdi bd tumaros ,pami pengambilan paspor ,dinten ayena ,nyandakna dinten senen ,tiasa atanapi kumaha ? Abdi mahmud tipangandaran

    +628532384xxxx
  • Ass, bpa abdi bd tumaros ,pami pengambilan paspor ,dinten ayena ,nyandakna dinten senen ,tiasa atanapi kumaha ? Abdi mahmud tipangandaran

    +628532384xxxx
  • mf mau tnya.prsyratn bkin pasfr kunjung apa aja.

    +628782693xxxx
  • Maaf pa/bu mau bertanya berapa biaya pembuatan pasfor ke malayasia.. Terima kasih..

    +628770860xxxx
  • Mohon informasi : paspor online & visa online. Trim's.

    +628532042xxxx
  • Asww. Mohon dikirim persyaratan bikin paspor

    +628532042xxxx
  • ekat alun alun ciawi? trmkis. ahmad-garut

    +628129613xxxx
  • slm. slmt sore bapak/ibu. maaf mau bertanya, tuk buat paspor baru krn yg lama hilang pasca kebakaran, apakah kantor imigrasi di tasiknya yg kelas II yg d

    +628129613xxxx
  • Terima kasih

    +628132364xxxx
  • Pa , pelayanan terakhir jam brp ?

    +628132364xxxx
  • Terimakasih atas informasinya

    +628211388xxxx
  • Mohon informasi, alamat kantor imigrasi tasikmalaya dimana. Terimakasih !

    +628211388xxxx
  • pi kami bukan TKI. Apakah bisa 24 halaman? Terimakasih

    +628960394xxxx
  • Selamat siang. Saya Tantan, warga tasikmalaya. Maaf mau tanya, Untuk perpanjangan paspor karna waktu berlaku habis, Kami boleh minta 24 halaman kah? Teta

    +628960394xxxx
  • Baik Pak Trimakasih.......Bapak/ibu siapa yg saya hubungi di no tersebut...? Sekali lagi trimakasih

    +628122433xxxx
  • ses akan saya ikuti...Trimakasih sebelumnya....

    +628122433xxxx
  • trik ?an dokument yg tdk lengkap...untuk masalah pembiayaan ?an pro

    +628122433xxxx
  • mpokan rumah di bandung...Apakah bisa diproses dengan Pasport biome

    +628122433xxxx
  • pasport lama hilang tahun 2012 dibuktikan dengan surat laporan Pera

    +628122433xxxx
  • K ?an Buku nikah dikarenakan dokument penting saya lainya termasuk

    +628122433xxxx
  • ort untuk kepergian ibadah umroh tetapi dokument yg ada hanya KTP,K

    +628122433xxxx
  • Mohon Maaf Pak,Saya sangat membutuhkan bantuan untuk pembuatan Pasp

    +628122433xxxx
  • Selamat sore...Kantor imigrasi Tasikmalaya?

    +628122433xxxx
  • Kira2 bpak bisa bantu ngurusnya gak...? Tolong bales...

    +628572424xxxx
  • Pak....kalo dataku beda tahun sama aslinya...tpi ktp.kk.akte sudah saya ganti sesuai paspor...

    +628572424xxxx
  • Oke terimakasih infonya bapak/ibu.

    +628960394xxxx
  • Pak...saya mau bikin paspor...paspor saya sudah mati tahun 2010..tpi ktp.kk.sama akte sudah disamakan sesuai paspor pak...

    +628572424xxxx
  • Apa saja Persyaratan memperpamjang pasfort

    +628212691xxxx
  • iya terimakasih pak/ibu atas jawabannya. Pertanyaan terakhir saya itu maksudnya untuk 24 halaman biaya perpanjangannya berapa ya? Terimakasih

    +628960394xxxx
  • Punten mau tanya lagi. biaya 360ribu itu apakah sama utk 48 atau 24 halaman? atau berbeda biayanya? Terimakasih

    +628960394xxxx
  • Selamat siang. Saya Tantan, warga tasikmalaya. Maaf mau tanya, Utk perpanjangan paspor biayanya berapa ya? Apakah berbeda antara 24 dan 48 halaman? terimakasih

    +628960394xxxx
  • insyaAllah rncana bsok pg sy k imigrasi... pndaftaran, wwancara, foto skaligus pmbayaran... bs slesai hr jm'at ato hr sabtunya ya...

    +628592777xxxx
  • assalamualaikum... Afwan teh wulan... biasanya dr proses wwncara dan ft sampai passport jd brapa lama ya...

    +628592777xxxx
  • Selamat pagi.mau tanya kantor imigran di ciawi apa tasik malaya?

    +628596238xxxx
  • Mohon informasi untuk pelayanan pembuatan pasport apakah hari sabtu buka ?

    +628122996xxxx
  • assalamualaikum... biaya pmbuatan passport skarang brapa ya... klo pngajuannya scara on line biasanya dr pengajuan smpai panggilan u wwancara brapa lama

    +628592777xxxx
  • ya... hturnuhun... Ibu heni

    +628592777xxxx
  • Maaf mau nanya, kalau hari Senin, kantor imigrasi buka gak?

    +628966246xxxx
  • Dokumennya dlm bntuk foto kopi ?

    +628980290xxxx
  • Jd langsung aja dtang k kntr imigrasi ?

    +628980290xxxx
  • Utk sekolah bahasa + part time

    +628980290xxxx
  • Mau bikin paspor buat kuliah d jpang gmn yah ?

    +628980290xxxx
  • Kalu ngasih formulir sama sesi foto nya hari jumat. Paling bisa beres paspor nya hari apa?

    +628966246xxxx
  • Maaf mau nanya, kalau buat paspor biasa harga nya berapa?

    +628966246xxxx
  • Itu semua apa harus asli pak/bu? Dan diperkirakan biyaya nya berdpa?

    +628596238xxxx
  • Terimakasih :)

    +628596238xxxx
  • memastikan persyarn nya apa aja.supaya lebih pasti.termaksh

    +628596238xxxx
  • Selamat sore bpak/ibu. In dengan nur dari pangandran.mau tanya tentang persyaran membuat passport.saya sudh pernh br0wsing d intern.dan udah tau.ini mau

    +628596238xxxx
  • Maaf pak mau tanya utk pembuatan paspor apakah cukup ktp dan kk?

    +628772507xxxx
  • rosyid sudah ada? Surat rekomendasinya di kirim via email ke : pengaduankanimtasikmalaya@gmail.com Terima kasih atas informasinya..

    +628128576xxxx
  • Assalamu'alaikum.. Selamat pagi... Mau tanya ni pa/bu rekomendasi dari al azhar untuk pengambilan paspor an. Atikah abdurosid ali dan ulfah hasanah abdul

    +628128576xxxx
  • Baik,terimakasih informasinya. Bisa minta alamat kantornya pa / bu ?

    +628131362xxxx
  • Selamat sore .Maaf, mau tanya klo untuk perpanjang paspor bisa memakan waktu brp lama dan apa saja persyaratan yg diperlukan.trimakasih

    +628131362xxxx
  • kartu keluarganya fhotokopi aja gimana? soalnya ketinggalan di bandung yang aslinya pak. hari ini kalo jam 3 kesana bsa ga pak?

    +628562167xxxx
  • utk memperpanjang paspor, syaratnya apa saja ya?

    +628562167xxxx
  • Ok terimakasih infonya.

    +628572370xxxx
  • Bisa kurang dari seminggu ga bikin pasposnya?

    +628572370xxxx
  • Selamat malam bapak/ibu, saya mau daftar bikin paspos via online tp belum bisa untuk daerah tasik, gimana ya caranya agar saya bikin paspornya cepat?

    +628572370xxxx
  • Ya makasiih...

    +628232014xxxx
  • Maaf mau tanya klo hari sabtu kantor imigrasi buka??

    +628232014xxxx
  • Ya.terima kasih.

    +628132388xxxx
  • Saya mau buat paspor melalui internet bgmna caranya? Terima kasih

    +628132388xxxx
  • Apakah saat datang ke kantor bisa diperbaiki?

    +628771802xxxx
  • Dengan hormat kanim Tasikmalaya, saya sudah mendaftar online, namun saya salah mengisi bagian jenis paspor 48h seharusnya EPassport 48h

    +628771802xxxx

SMS Keluar

  • Sudah bisa, silahkan kunjungi website kami www.imigrasitasikmalaya.com kemudian klik menu Layanan Publik > Layanan Online > Paspor Online. Untuk lebih le

    +628532304xxxx
  • ngkap kunjungi www.imigrasi.go.id Imigrasi

    +628532304xxxx
  • jaalan letnan harun kota tasikmalaya (dekat POLRES kota Tasikmalaya) Imigrasi

    +628132113xxxx
  • selamat pagi. untuk persyaratan permohonan paspor baru: 1. ktp 2. kartu keluarga 3. akta lahir/ijazah/surat nikah 4. paspor lama (apabila permohonan peng

    +628532304xxxx
  • gantian paspor) 5. syarat tambahan disampaikan oleh petugas loket apabila diperlukan. Imigrasi

    +628532304xxxx
  • bisa setor tunai ke BNI cabang mana saja. Imigrasi

    +628211837xxxx
  • sistem baru kantor imigrasi one stop service (OSS). proses pengajuan, foto, sidik jari, wawancara dan pembayaran berlangsung 1 hari, tetapi jadinya paspo

    +628132113xxxx
  • r 3 hari kerja setelah proses pembayaran. Imigrasi

    +628132113xxxx
  • maaf pak/bu atas kekurangnyamanan karean sedang ada perbaikan line telepon kantor imigrasi. untuk persyaratan permohonan paspor: 1. ktp 2. kartu keluar

    +628211837xxxx
  • ga 3. akta lahir/ijazah/surat nikah 4. paspor lama 5. kekurangan persyaratan lain ditentukan oleh petugas loket apabila diperlukan. persyaratan harus dis

    +628211837xxxx
  • esuaikan dengan data (nama, tempat tanggal lahir) di paspor, kecuali ada SK perubahan nama dari Pengadilan. biaya: 1. paspor 48 hal: 360rb 2. paspor 24 h

    +628211837xxxx
  • al: 160rb Imigrasi

    +628211837xxxx
  • kalau proses pengajuan, foto, sidik jari, wawancara dan pembayaran hari ini, jadinya paspor 3 hari setelah hari ini. berarti hari kamis. tetapi kebetula

    +628232129xxxx
  • n kuota pendaftaran hari ini sudah habis, jadi baru bisa menerima pendaftaran besok. Imigrasi

    +628232129xxxx
  • pagi bu. surat pembatalan sudah ada. ditunggu kedatangannya. Imigrasi

    +628535215xxxx
  • pagi bu. kebetulan pak usman nya belum datang bu. nanti saya kabari lagi ya bu. Imigrasi

    +628535215xxxx
  • maaf pak. ini kantor imigrasi, bukan BPPT. Imigrasi

    +628212103xxxx
  • mangga, tiasa pak. asalkan jangan lebih dari sebulan. Imigrasi

    +628532384xxxx
  • untuk persyaratan permohonan paspor: 1. ktp 2. kartu keluarga 3. akta lahir/ijazah/surat nikah 4. surat rekomendasi pembuatan paspor bagi PNS, TNI, POLRI

    +628782693xxxx
  • dan pegawai swasta. dan paspor lama bagi yang sudah mempunyai paspor. Imigrasi

    +628782693xxxx
  • paspor umum 48 halaman : 355rb dan paspor 24 halaman: 155rb. Imigrasi

    +628770860xxxx
  • untuk persyaratan permohonan paspor: 1. ktp 2. kartu keluarga 3. akta lahir/ijazah/surat nikah 4. surat rekomendasi pembuatan paspor bagi PNS, TNI, POLR

    +628532042xxxx
  • I dan pegawai swasta. Imigrasi

    +628532042xxxx
  • pendaftaran paspor online: www.imigrasi.go.id Imigrasi

    +628532042xxxx
  • lokasi sudah pindah ke Jl. letnan harun kota tasikmalaya, dekat polres kota tasikmalaya. Imigrasi

    +628129613xxxx
  • Pelayananpembuatan paspor berlangsung sampai jam 16.00, tetapi untuk pendaftaran permohonan pembuatan paspor dibatasi jumlah 70 pemohon/hari. Imigrasi

    +628132364xxxx
  • sama-sama. Imigrasi

    +628211388xxxx
  • jalan letnan harun indihiang kota tasikmalaya (dekat polres kota tasikmalaya) Imigrasi

    +628211388xxxx
  • itu nomor tlp kantor imigrasi tasikmalaya. Imigrasi

    +628122433xxxx
  • persyaratan: KTP, KK, Surat nikah, surat kehilangan, fotokopi paspor lama. paspor hilang harus mengikut prosedur BAP dulu d kantor imigrasi tasikmalaya.

    +628122433xxxx
  • untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0265346144 Imigrasi

    +628122433xxxx
  • iya Kantor Imigrasi

    +628122433xxxx
  • semua dokumen harus sesuai dengan data di paspor. kalo sudah sesuai, langsung ajukan saja ke kantor imigrasi. Imigrasi

    +628572424xxxx
  • KTP, Kartu Keluarga, Akta lahir/ijazah, paspor lama. bawa dokumen asli ssemua. Imigrasi

    +628212691xxxx
  • sama-sama. Imigrasi

    +628960394xxxx
  • kalau status pekerjaan bapak/ibu adalah PNS, TNI, POLRI dan pegawai swasta, lampirkan juga surat rekomendasi pembuatan paspor dgn ttd atasan setempat. ba

    +628572424xxxx
  • wa dokumen asli semua termasuk paspor lama. langsung ajukan ke kantor imigrasi. Imigrasi

    +628572424xxxx
  • penggantian 24 halaman 160rb Imigrasi

    +628960394xxxx
  • penggantian paspor 48 : 360rb. perbedaan nya hanya di harga dan jumlah halaman. fungsinya sama. Imigrasi

    +628960394xxxx
  • paspor RI selesai hari minggu pak/bu. Imigrasi

    +628592777xxxx
  • pengambilan paspor bisa dilakukan 3 hari setelah pembayaran, jadi kalau hari ini proses pembayaran, paspor bisa diambil hari jumat, dari pagi. Imigrasi

    +628592777xxxx
  • Di Tasikmalaya, Jln. Letnan Harun Kota Tasikmalaya setelah Terminal Indihiang, sebelum Polres Tasikmalaya Imigrasi

    +628596238xxxx
  • Kantor imigrasi melayani permohonan paspor RI pada hari senin-jumat. Kantor Imigrasi

    +628122996xxxx
  • Wa'alaikumsallam. Paspor 48H : 360rb 24H:160. jika permohonan via online nanti ibu bisa pilih kapan akan datang ke kantor imigrasinya. trims

    +628592777xxxx
  • Buka pak/bu .. Hari kerja kantor imigrasi senin-jumat, sabtu minggu libur. http://imigrasitasikmalaya.com/images/foto_imigrasi/JAM.jpg

    +628966246xxxx
  • untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0265 346144 Kanim Tasikmalaya

    +628980290xxxx
  • iya. Kanim Tasikmalaya

    +628980290xxxx
  • persyaratan: 1. ktp 2. kk 3. akta lahir/ijazah maaf ke Jepang untuk keperluan apa lebih tepatnya? Kanim Tasikmalaya

    +628980290xxxx
  • jadinya paspor itu 3 hari kerja setelah pembayaran. kalau pembayaran dilakukan pada hari jumat, selesainya paspor hari rabu. Kanim Tasikmalaya

    +628966246xxxx
  • paspor 48 : 360rb dan paspor 24: 160rb. Kanim Tasikmalaya

    +628966246xxxx
  • iya asli bu/pak, beserta yang bersangkutan harus datang pada saat pengajuan. paspor 48: 360rb dan paspor 24: 160rb. Kanim Tasikmalaya

    +628596238xxxx
  • sama2 pak/bu. Kanim Tasikmalaya

    +628596238xxxx
  • persyaratan: 1. ktp 2. kartu keluarga 3. akta lahir/ijazah 4. paspor lama (bagi yang sudah punya paspor sebelumnya) 5. surat rekomendasi pembuatan paspo

    +628596238xxxx
  • r (bagi PNS, TNI, POLRI, pegawai swasta) Kanim Tasikmalaya

    +628596238xxxx
  • persyaratan: KTP, KK, Akta lahir/Ijazah,surat nikah, paspor lama. semua dokumen bawa yang asli. IMIGRASI TSM

    +628772507xxxx
  • jl letnan harun kota tasikmalaya (deretan Polres kota tasikmalaya) Kanim Tasikmalaya

    +628131362xxxx
  • persyaratan: KTP, KK, Akta lahir/Ijazah?surat nikah, paspor lama. semua dokumen bawa yang asli. prosesnya : pengajuan sampai proses wawancara dgn diberik

    +628131362xxxx
  • an resi pembayaran selama 1 hari. paspor jadi 3 hari setelah pembayaran. Kanim Tasikmalaya

    +628131362xxxx
  • semua dokumen harus asli. setiap hari kuota pemohon 70 orang. jadi lebih baik pagi2 ke kantor imigrasinya. trims. Kanim Tasikmalaya

    +628562167xxxx
  • KTP KK AKTA LAHIR/IJAZAH/SURAT NIKAH PASPOR LAMA bawa dokumen asli dan YBS datang langsung ke kantor imigrasi. Kanim Tasikmalaya Kanim Tasikmalaya

    +628562167xxxx
  • KTP KK AKTA LAHIR/IJAZAH/SURAT NIKAH bawa dokumen asli dan YBS datang langsung ke kantor imigrasi. Kanim Tasikmalaya

    +628562167xxxx
  • permohonan paspor langsung di proses, kemudian lakukan pembayaran, setelah itu tunggu 3 hari dari waktu pembayaran maka paspor bisa diambil.

    +628572370xxxx
  • kebetulan pak/bu untuk saat ini pelayanan paspor online sedang tidak bisa di akses. bisa langsung saja datang ke kantor kami di jl lt harun

    +628572370xxxx
  • untuk sabtu-minggu kanim tasikmalaya libur pak/bu. selengkapnya buka link berikut http://imigrasitasikmalaya.com/images/foto_imigrasi/JAM.jpg

    +628232014xxxx
  • buka www.imigrasi.go.id klik pilihan permohonan, isi data, upload dokumen dan klik kantor imigrasi tasikmalaya. Kanim Tasikmalaya

    +628132388xxxx
  • kebetulan kanim tasikmalaya belum menyediakan pelayanan e-paspor pak/bu. Kanim Tasikmalaya

    +628771802xxxx

Link Terkait